Monday, December 21, 2009

Menghitung Hari...

Wedew, kagak krasa yak? 2009 tinggal beberapa hari doank. OMG... Gw blm bikin apapun yg spektakuler taun ini, taun 2010 uda mau dateng aja.. Huwaaaaa... Pantesan di koran, tabloid, majalah ampe infotainment uda pada sibuk ngebahas trend fashion 2010atau tren mode 2010. Tnyata eh ternyata tinggal menghitung hari bok!

But anyway, Alhamdulillah.. Taun ini gw nemuin bny hal, trutama perkenalan gw ama bisnis online. Meski penghasilan gw masih jauh dari ratusan bahkan ribuan dollar, tp gw optimis utk ke depannya..

Seperti Anne Ahira, internetmarketer kelas dunia asal Indonesia, paling enggak bth waktu 6bln-2 thn buat bener2 belajar bisnis online. Gak ada yg instan lah, yg ada adl perjuangan, kerjakeras, komitmen, ketekunan dan doa. Yeah, krn tnyata modal semangat doank gak cukup, Man...!

Perjuangan gw kenal bisnis online setaun yg lalu, gak akan berhenti sampe disini. Sambil tetep menghitung desember yg tersisa, sambil terus berkarya.. Go go Let's go!

No comments:

Post a Comment