Tuesday, December 15, 2009

Free Template Wordpress

Setelah gw kemaren berhasil submit blog ke google, sekarang Gw baru puyeng nyari template wordpress nie, pengennya yangbackgroundnya gelap gitu. Tapi ampe sekarang belum juga nemu yang pas. Rencananya template wordpress yang ini, mau buat project gw, butik baju online yang baru.

Apa mungkin gara-gara gw keseringan liat free wordpress template ya, malah jadinya makin puyeng ama banyaknya template tapi itu-itu aja. Mau bikin ndiri? Wekzzzz mana bisa?? Hahahahhaha. Mendingan gw comot aja template-template yang uda ada. Bagus-bagus sebenernya, tapi kadang gw suka bingung mau pilih yang mana.

Yang warnanya cocok, jumlah sidebarnya gak cocok. Yang, sidebarnya cocok, headernya gak cocok. Dan lain sebagainya lah, hehehe.... Mau gratisan tapi kebanyakan cing cong... Mana bisa???? Xixixiixixiiiiiiiiii.... Yahhh terus gimana dunks?? Ya tetep nyari lah... ntar kalo jodo gak akan kemane... Wehehehhehee....

Tapi ya itu, kalo lagi asik nyari template baru, malah blog2 jadi keteteran gak ada postingan-postingan baru. Capekkk dehh.. Moga-moga minggu ini kelar lah, sambil nunggu si google index butik gw yang baru. Gw dah beli domainnya kemaren, tapi masih pake template standard bawaan wordpress. Baru gw pasangin plugin2 aja, ama meta tag gw ubek-ubek dikit. Namanya juga pemain SEO kacangan, lom ampuh banget nie tendangannya, hehhe. Jadi belum berani gw pake blogspot, mending pake wordpress aja dulu buat next project gw.

Doain ya guys, buat project gw yang baru ini jg makin bikin manfaat yang banyak ke banyak orang.... Amiennn...

No comments:

Post a Comment