Wednesday, December 16, 2009

Dummy blog, Jurus Ampuh SEO?

Sumprit. Puyeng gw, kata kunci toko butik online yg gw tembak bbrp mgg ini, kagak jg masuk 10 halaman pertama. Gwnya yg kurang optimasinya ato apanya yg salah ya.

Dari beberapa artikel yg gw baca di blog2nya para master seo, intinya bikin dummy blog alias blog pendukung blog ato web utama. Jangan2 dummy gw kurang banyak kali ya? Ato bs jg karena dummy gw jg blm pada kuat, jd gak mampu dorong keyword BUTIK ONLINE.

Brarti tgs pertama gw, gw mesti kuatin dummy2 gw.. Misal banyakin index googlenya, naekin trafficnya, ampe naekin page rankx.

Wow, hardwork man... But's i'm gonna try it! Tp jangan sampe gw dummy beneran, gara2 dummy blog.. Wkwkwk.. Meski gw jg bertanya2, apa iya dummy blog emang jurus ampuh SEO? Mmmm.. Anyone could tell me?

No comments:

Post a Comment