Saturday, December 19, 2009

Mati Gaya

Huh.. Mati gaya!!! mati ide!!! Ampe kagak tau gw mesti nulis apa... Ada sih ide nulis postingannya apa, tapi begitu mau mulai kalimat-kalimat awal, tiba-tiba buntu. STUCK. Barangkali karena gw berhari-hari posting mulu, setiap hari dalam seminggu ini, untuk beberapa blog, jadi pagi ini, rasanya mati gaya, mati ide.

Ya, secara lagi getol-getolnya nie buat ngejar beberapa kata kunci di beberapa blog & web. Seperti butik baju batik online atau butik baju online. Atau kata-kata kunci seperti ramalan & resep masakan, atau keyword-keyword musiman yang berkaitan dengan gosip & artis.

Keknya hari ini mesti istirohat dulu deh, sambil persiapin template wordpress yang belum nemu-nemu juga buat project gw. Lagian siang ini juga janjian ama temen-temen SMA gw, semacam reunian kecil. Muga-muga gw jg ntar kagak mati gaya ketemu sohib2 lama gw. Secara mereka rata2 wanita karir bok. Kerja kantoran. Tapi gw, wakakkakakkkk.. full time mommy & part time blogger & internet marketer who wants to be full time also... :)

Okeh, siap-siap dulu ya.... Biasanya kalo abis jalan-jalan, hang out bentar, langsung dapet ide-ide nulis bejibun... Let's Go!!!!

No comments:

Post a Comment