Thursday, December 17, 2009

Kejar Long Tail Dulu Ah...

Keknya gw mulai tau nie, salah satu kesalahan terbesar gw dlm coba2 belajar seo ini adalah, gw terlalu ngotot ngejar keyword 'butik online'. Lah, gmn mau nendang, slaen blog2 dummy gw jg rata2 msh asal2 doank, gw napsu bgt ngejar keyword short tail.

Hasil gw belajar seo di bbrp blog2 para master adl tentang 'ngejar long tail' buat dapetin short tail. Coba bayangin, yg nembak keyword butik online, rata2 jasa toko online plus seo yg kemampuannya kelas kakap.

Ya gw sih bakal terus belajar en belajar. Lagian bny jg tnyata master2 yg mau bagi2 ilmu secara gratis via postingan2 tentang belajar seo bagi pemula.

Sambil terus belajar, gw juga tetep kejar keyword2nya. Kali ini gw coba long tailnya dulu, butik baju online. Muga2 aja, bs nendang! Dung!

No comments:

Post a Comment